Pahlawan Terhebat Ku




 Hai Pah! :)  Masih ingatkah papah kepadaku, salah satu gadis kecilmu yang kini sudah Remaja menuju Dewasa? Anak perempuanmu yang pantas disebut sebagai salah satu wanita yang paling bawel dan manja di antara wanita - wanita lainnya? Ah, papah pasti jelas mengingatku. Papah tidak mungkin segampang itu melupakan sosok diriku yang pernah mengisi memori indahmu di masa kecilku.
Aku selalu ingat dalam memori pikiran ku pah, dari waktu aku kecil aku tidak bisa jauh tanpa papah.Sifat, Gen ,dan ulang tahun pun aku sama dengan papah.Yaa pada bulan November itulah bulan yang banyak moment nya bersama papah ,walaupun berbeda tanggal tapi kita terkadang suka merayakannya bersama.Entahlah, bulan November yang akan datang dan seterusnya aku tidak bisa merayakannya bersama papah lagi :( . Hanya do’a yang bisa kupanjatkan untuk papah disana :)
Papah, kau pasti tau kah?Anak perempuan mu ini yang biasanya selalu dimanjain sekarang tidak akan pernah bisa terulang kembali.Aku rindu pah.. :(  Semua Nasehat , motivasi, canda tawa , dan omelan mu yang membuat hidupku menjadi semangat lagi dalam belajarnya apalagi kalo dalam motivasi menghafal al-Qur’an :) Hanya papah yang selalu menegaskan ku entah itu dalam menghafal al-qur’an maupun test hafalan, papah yang selalu memberi ku motivasi untuk kedepannya agar aku bisa menjadi lebih baik lagi. Aku rindu akan semua hal itu pah :(
Bayangkan seorang Ayah bekerja dari pagi hingga malam, bahkan banyak Ayah yang merantau agar dapat menafkahi keluarganya, menyekolahkan anaknya agar menjadi anak yang sukses, pengorbanan yang beliau lakukan meninggalkan keluarga memang terasa berat, tetapi beliau menahannya agar kita tidak mengetahui apa yang beliau rasakan. Apakah kalian juga merasakannya? Itulah Ayah,bapak,atau PAPAH > Sosok Pahlawan yang paling The best dalam hidup kita.
~ Pesan ku dari gadis remajamu ini untuk Papah Tercinta :) 
Papah, walaupun kita sudah berbeda alam,semoga papah selalu berada di Lindungan Allah Ta’ala.Tenang dialam sana ya pah :) Tanpa papah, mana mungkin aku bisa hidup didunia ini? Terima kasih pah karna telah mengantarkan diriku mengenal dunia ini.Do’aku selalu Menyertaimu Pah :) 
Papah, aku tahu keadaan ini tak akan mungkin membuat kita bisa bersama. Aku pun juga tidak banyak mengharapkan hal itu. Tapi aku selalu berdoa semoga kita bisa bahagia dengan jalan hidup kita masing-masing.
Papah, walaupun nanti hidup ku bertahun-tahun tanpa dirimu bukanlah hal yang mudah untuk kujalani. Kepergianmu telah menyisakan luka yang mendalam di hatiku. Luka yang teramat dalam hingga aku sendiri tak tahu lagi bagaimana cara mengobatinya. Kepergianmu meninggalkanku dan mamah telah menciptakan ruang traumatis tersendiri dalam jiwaku. Semenjak itu aku hampir selalu takut untuk jatuh cinta karena aku takut laki-laki yang kucintai kelak akan pergi meninggalkanku juga seperti kau meninggalkan aku dan mamah.
Aku yakin, papah sebenarnya tidak mau meninggalkanku. Namun panggilan Allah memang harus diterima. Allah yang menciptakan, Allah juga yang mengambil. Jujur, sebenarnya aku tidak pernah siap saat Allah memanggil orang tuaku.Lebih baik aku dulu yang meninggalkan mereka dari pada aku yang ditinggalkan mereka Malaikat Hidupku Papah dan Mamah. Tapi, aku percaya Allah memiliki rencana indah dibalik semua ini . Kepergian orang teristimewa dihidupku seperti papah, membawa luka sedih yang mendalam dihati.Karna Pada dasarnya Semua Makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan kematian.
Tapi ingat ! Kesedihan yang mendalam itu bukan akhir dari segalanya dalam hidup kita. Justru ini menjadi bahan patokan dan tameng dalam hidup ku agar aku bisa lebih mandiri dan dewasa tanpa bergantung dengan orang tua lagi.
          Jangan pernah menyerah sebelum semuanya terlambat :) 
SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS > Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Khas Santri

Berbuat Baiklah, Maka Allah Lah Yang Akan Membalas

Cinta Dalam Do'a