Artikel Saya


Harapan Yang Di Dambakan Selama Di RGI
            Awal saya masuk di RGI ini saya sudah niat dan berencana ingin masuk dalam jurusan Aplikasi Perkantoran, itulah pilihan nomor 1 sedangkan yg ke 2 pilihan saya itu adalah jurusan TKJ karna saya beranggapan bahwa Aplikasi Perkantoran dengan TKJ itu bersahabat yaa gak beda jauh lah J hehe..
Dan Allhamdulillah untuk planning pertama tercapai , saya diterima pada pilihan nomor 1 yaitu Aplikasi Perkantoran. Dimana pilihan tersebut atas kemauan saya sendiri dan berkat dukungan kedua orang tua saya.Tujuan saya masuk RGI ini karna ingin mewujudkan impian papah saya yang sangat berharap kepada saya agar bisa menguasai ilmu teknologi terutama di bidang aplikasi perkantoran.Atas ridho Allah dan orang tua, Allhamdulillah saya bisa mendapati kelas Aplikasi Perkantoran.

 

Ini menjadi suatu kebanggaan untuk papah,karna saya sudah diterima di RGI dan bisa mewujudkan impian papah yaitu mendapati kelas Aplikasi Perkantoran.Walaupun sebelum saya masuk RGI ini tepat pada tanggal 06 juli dimana waktu itu diumumkannya kelulusan hasil dari interview namun pada tanggal 02 juli papah sudah dipanggil Allah SWT.Tak terbayang secepat itukah papah meninggalkan saya padahal saya belum sempat membahagiakan papah secara langsung.
 Semoga papah bahagia disana melihat saya sudah diterima di RGI ini dan bisa mendapati kelas Aplikasi Perkantoran.Amiin..

 Tetep Semangat walaupun Sang Motivator Hidup sudah Tiada,akan ku buktikan semua keinginan alm.papah.Semoga selama di RGI ini saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan menjadi orang yang Sukses Dunia Akhirat.Amiin..
Awal saya masuk Kelas Aplikasi Perkantoran saya sangat senang karna bisa mempelajari tentang aplikasi perkantoran ini yang sebelumnya sudah pernah belajar sedikit dengan alm papah.Allhamdulillah sekarang mempelajari lebih dalam lagi dengan instruktur aplikasi perkantoran yaitu Bpk Muhidin Saimin yang begitu baik dan sabar dalam mendidik kita semua.Dan Ka Khofifah selaku instruktur juga di kelas Aplikasi Perkantoran ini.Serta mendapatkan teman-teman yang baik.

Merekalah yang saling memotivasikan di kelas aplikasi perkantoran ini.Saya sangat berterimakasih kepada semuanya terutama kepada Bpk.Muhidin selaku instruktur kelas Aplikasi Perkantoran yang sudah mengajarkan kita semua.Semoga Beliau selalu diberi ketabahan dalam mendidik kita semua, sehat selalu dan panjang umur.Amiin Yaa Robbal ‘Alamin.
Dari 20 anak kelas Aplikasi Perkantoran ini saya berharap bisa mendapati magang diluar daerah / Jawa. Bisa memberikan yang terbaik di kelas dan disaat magang nanti.Semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang menetap di perkantoran yang saya dapati.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Khas Santri

Berbuat Baiklah, Maka Allah Lah Yang Akan Membalas

Cinta Dalam Do'a