Kesabaran Berbuah Kebahagiaan

     "Penantian yang tak kunjung usai, seakan menuntaskan kesabaran. Namun, apakah layak kita mengatakan, aku tidak sabar, kemudian menjerumuskan diri pada kenistaan. Jiwa-jiwa yang menanti, lengkapilah aliran darahmu dengan kesabaran. Bukankah kesabaran berbuah kebahagiaan?"

  Betapa banyak kerusakan yang terjadi akibat ketidaksabaran manusia. Banyak kegagalan perencanaan hidup juga diakibatkan karena kurangnya kesabaran. Sebagai seorang pencari jodoh, engkau harus mempertahankan kesabaran. Katakan bahwa tak ada titik akhir bagi kesabaran.

  Teman-teman sekalian, janganlah bersedih karena kesabaran mengantarkan engkau menjadi manusia sejati, tangguh, elegan, dan bermartabat. Jangan bersedih karena kesabaran adalah kunci agar engkau selalu ditemani dan dibimbing Allah. Jangan bersedih karena kesabaran bisa menjadi penolong yang akan menyelamatkan engkau dari bahaya, baik bahaya dunia terlebih lagi bahaya akhirat.

  Setiap manusia pasti menginginkan keburuntungan. Engkau pasti berharap mendapatkan seorang kekasih yang baik. Engkau pasti berharap mendapatkan seorang kekasih yang mampu memahamimu. Dengan Kesabaran, engkau akan dapat meraih apa yang engkau inginkan.

  Dengan demikian, bersabarlah! Niscaya kesabaran akan menjemput engkau ke tempat terbaik. Terbaik dalam peruntungan, hasil, dan tindakan. Sampai akhirnya engkau akan mendapatkan kenikmatan abadi di akhirat kelak.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Khas Santri

Berbuat Baiklah, Maka Allah Lah Yang Akan Membalas

Cinta Dalam Do'a