Profil




Nama saya Nesya Lunia Adinda. Saya lahir di Jakarta,18 November 2000. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Umur saya 17 tahun. Alamat rumah saya di Citayam , Bukit Pesanggrahan Indah 1 blok C 4 no.15 Rt 03 Rw 15 Kec.Bojong gede Kab.Bogor Provinsi Jawa Barat. Golongan darah saya O, klo menurut orang golongan darah O itu Netral bisa membantu atau mendonorkan ke golongan darah yang lain.wallahu’alam.
Guys, mau tau gak Hobi dan Cita-citaku? Kalo pengen tau, Baiklah. Hobiku itu banyak sih ya intinya yang membuatku senang terutama saya itu suka travelling. Kalo Cita-citaku Insha Allah menjadi Qori’ah, ustadzah, Hafidzoh, orang yang sukses dan bermanfaat bagi orang lain serta menjadi pribadi yang mulia di hadapan Allah.
Saya lulusan dari Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurul Furqon Cibinong. Saya mondok selama 6 tahun dari Mts sampai MA jurusan IPS. Keinginan saya setelah lulus dari pondok saya ingin melanjutkan pendidikan saya di RGI, atas dukungan orang tua dan semangat tersendiri saya akhirnya mendaftarkan diri untuk di RGI. Pertama kali untuk test saya ikut Gelombang pertama pada tanggal 19 juni 2018. Selesai test, saya banyak berharap dan do’a semoga bisa diterima di Rumah Gemilang Indonesia. Karna orangtua saya berharap banget supaya bisa keterima di RGI dan Alhamdulillah tepat tanggal 6 juli 2018 dimana waktu itu diumumkannya kelulusan yg berhak untuk masuk di RGI ini.Ternyata ada Nama Nesya Lunia Adinda di website rumah gemilang indonesia dengan jurusan Aplikasi Perkantoran.Syukur walhamdulillah Harapan saya dan Orangtua akhirnya Terwujud.
Terima kasih untuk RGI karna sudah menerima saya dari sekian banyaknya orang yang mendaftar saya, saya salah satunya diterima menjadi Santri RGI ini.

ร˜ Harapan saya belajar di RGI (sesuai jurusan/kelas).
=  Saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan bersungguh-sungguh untuk menambah wawasan ilmu yg luas baik itu ilmu agama maupun pengetahuan lainnya terutama dibidang aplikasi perkantoran serta setelah 6 bulan dri RGI saya bisa mengamalkan ilmu yg saya dapat di RGI kepada orang lain agar bermanfaat di dunia dan akhirat .

Komentar

  1. Saya salut dengan visi misi Teh Nesya๐Ÿ˜„.. Tetaplah Optimis Raih masa depan Gemilang
    itu ๐Ÿ˜‰
    ..
    Teman"mu,adik"kelasmu..dan juga rekan" yg lain pastinya sangat mendukung dengan visi&misi mu saat ini...๐Ÿค—๐Ÿ‘ŒJadi,teruslah raih kesuksesanmu dengan jalan Allah..Ingat๐Ÿ˜‡"Allah Always With You and Our."..๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œู…ุน ุงู„ู†ุฌุงุญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyaallah Tabarokallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š Smoga bermanfaat yaah.. Mohon doanya๐Ÿ™Syukron atas dukungannya ๐Ÿค—

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Khas Santri

Berbuat Baiklah, Maka Allah Lah Yang Akan Membalas

Cinta Dalam Do'a